Zevin Fadila

Blog pribadi yang berisi hal positif, inspiratif, dan edukatif.

Ads Here

Thursday, February 15, 2018

Akhirnya Mendapatkan Xiaomi Redmi 5A

Setelah menunggu penantian yang panjang dan perjuangan yang luar biasa, akhirnya saya mendapatkan smartphone yang saya inginkan, Xiaomi Redmi 5A.
Perjuangan saya untuk mendapatkan smartphone ini luar biasa sangat sulit. Sudah 3 kali saya mengikuti flash sale di Lazada yang diadakan oleh Xiaomi, semuanya gagal dan tiba pada flash sale yang ke-4 saya baru berhasil mendapatkan smartphone ini. Pada tanggal 24 Januari 2018 saya mengikuti flash sale Xiaomi di Lazada dan tidak disangka saya berhasil membelinya. Saya membeli yang warna gold dengan harga Rp. 999.000 saja. Perasaan saya saat itu senang sekali karena berhasil membeli smartphone most wanted :).



Alasan apa sih yang membuat smartphone Xiaomi redmi 5A banyak dicari?
  • Harga Murah
    Dengan harga Rp. 999.000 Xiaomi Redmi 5A memberikan banyak kelebihan dibanding smartphone kompetitor
  • Fitur Komplit
    Fitur yang ditawarkan sangat komplit, mulai dari kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, sensor lengkap (minim gyro), infrared, dan masih banyak yang menarik lainnya.
  • Kamera Bagus
    Hasil foto dan video dari kamera Xiaomi Redmi 5A terbilang bagus, gambar yang dihasilkan sangat detail, hampir menyamai hasil kamera smartphone kelas high-end.

Itulah alasan mengapa smartphone Xiaomi Redmi 5A begitu banyak dicari. Smartphone 1 jutaan rasa 2 jutaan.

No comments:

Post a Comment