Zevin Fadila

Blog pribadi yang berisi hal positif, inspiratif, dan edukatif.

Ads Here

Thursday, March 14, 2019

Tomat Krismil, Tanaman Hias yang Unik

Tanaman Hias Tomat Krismil


Tomat Krismil, pernah mendengar atau mengetahui tanaman hias yang satu ini? Tanaman hias ini perdu, mempunyai buah berukuran kecil dan bulat seperti tomat. Buah tanaman hias tomat Krismil sebenarnya warna warni dalam satu pohon; ada warna merah, oranye, kuning, dan ungu. Warna buah saat masih mentah hijau sedikit putih.

Tanaman hias tomat krismil diperbanyak dengan biji. Buah yang sudah matang dan tua dapat dijadikan bibit untuk memperbanyak tanaman hias unik ini.
Tanaman hias ini tidak suka terlalu banyak air, bila terlalu banyak air batang tanaman ini mudah sekali busuk, jadi cukup disiram 1 kali/hari.

Tanaman hias tomat krismil ini menurut saya tanaman hias yang unik, buahnya bulat seperti tomat dan beraneka warna. Tanaman ini cocok dijadikan penghias taman rumah kita.
Dapatkan tanaman hias unik ini di penjual tanaman hias langganan anda. Saya punya tanamannya tapi saya tidak jualan, hanya berbagi info.
Bagi yang ingin melihat bentuk tanaman ini, saya ada videonya untuk dilihat. Ini video saya yang saya upload di akun YouTube saya, Zevin Fadila. Jika tidak keberatan boleh subscribe channel YouTube saya di https://www.youtube.com/zevinfadila atau bisa juga klik icon YouTube di sebelah kanan blog ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment