Zevin Fadila

Blog pribadi yang berisi hal positif, inspiratif, dan edukatif.

Ads Here

Wednesday, May 8, 2019

Gaji Pertama dari YouTube

Adsense YouTube



Alhamdulilah sekali channel YouTube Zevin Fadila bulan lalu dapat gaji pertama. Walau jumlahnya tidak terlalu banyak tapi itu sudah awal yang baik untuk channel Zevin Fadila. Perjuangan saya selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil. Saya juga sangat berterima kasih sekali untuk para penonton channel saya baik itu di Indonesia dan di luar negeri dan para subscriber channel saya yang sudah mendukung channel Zevin Fadila. Tanpa kalian channel saya tidak ada apa-apanya.

Channel youtube saya umurnya sudah 5 tahun, tidak percaya? Silakan saja! Meski umurnya sudah tua tapi baru satu kali dapat gaji dari YouTube, tapi tidak apa-apa. Itu semua kesalahan saya yang dulu tidak serius mengelola channel YouTube. Tapi sekarang channel YouTube saya mulai berkembang dan akan terus saya kembangkan, saya akan menyajikan konten-konten yang enak ditonton, menambah ilmu, menginspirasi, dan pastinya konten yang berkualitas. Jadi, bagi yang sedang membaca postingan ini dan penasaran dengan isi channel saya di YouTube, tidak ada salahnya datang ke channel YouTube saya dan sangat senang sekali jika Anda menonton video di channel saya dan menjadi subscriber.

Postingan ini semoga bisa memacu semangat untuk youtuber yang belum dapat gaji. Ingat! Perjuangan itu tidak mudah maka hargailah setiap prosesnya, proses tidak akan membohongi hasil. Jangan patah semangat, semangat terus tetaplah berjuang, suatu hari nanti pasti akan mendapatkan hasil dari perjuangan itu. Percayalah!
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment